Babinsa Koramil Kenduruan Tuban Bersama Tiga Pilar Tetap Ingatkan Masyarakat Tentang Prokes

    Babinsa Koramil Kenduruan Tuban Bersama Tiga Pilar Tetap Ingatkan Masyarakat Tentang Prokes

    TUBAN, – Dalam rangka Penegakan Protokol Kesehatan, Babinsa Koramil 11 Kenduruan kodim 0811 Tuban bersama tiga pilar dan Puskesmas Kenduruan melaksanakan Patroli yustisi di Desa Sidohasri, Kecamatan Kenduruan, Kabupaten Tuban. Rabu(09/11/2022).

    Babinsa Koramil 11 Kenduruan Kodim 0811 Tuban, Sertu Eko Supriyadi mengatakan, meskipun pandemi melandai pendisiplinan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 ini merupakan Instruksi dari pemerintah dan tetap harus dilaksankan, dimana petugas gabungan baik TNI-Polri dan Sat Pol PP, Serta Puskesmas Kenduruan terus mendisiplinkan masyarakat agar mematuhi aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

    Dalam Kesempatan itu Babinsa Menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan dan yang belum melengkapi vaksin silahkan melaksankan vaksinasi di gerai vaksin yang sudah di sediakan oleh Puskesmas Kenduruan.

    “Tujuan kita mengingatkan kembali masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan, ”kita bersama Nakes melaksanakan vaksin secara langsung.” Ucap Babinsa.

    Selain memberikan pelayanan rasa aman dan nyaman tentunya kita juga menginginkan Pandemi Covid-19 segera berakhir dan mengharapkan warga masyarakat disiplin dalam menjalankan Protokol kesehatan.(Pendim0811)

    tuban
    Basory Wijaya

    Basory Wijaya

    Artikel Sebelumnya

    Poskoramil 0824/28 Pakusari Pendampingan...

    Artikel Berikutnya

    Hendri Kampai: Macan Versus Banteng di Antara...

    Berita terkait