Suhendi
Suhendi
  • Aug 4, 2022
  • 2882

Bharada E Tersangka, Ferdy Sambo Diperiksa

Jakarta – Kadiv Propam Polri nonaktif Irjen Ferdy Sambo mendatangi Bareskrim Polri hari ini, Kamis (4/8/2022). Dia datang untuk menjalani pemeriksaan kasus pembunuhan Brigadir J atau Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat pada 8 Juli 2022 lalu.

Ferdy Sambo tiba di Bareskrim Polri pukul 09.55 WIB mengenakan seragam dan dikawal sejumlah personel Propam berbaret biru. Berbicara kepada awak media, Ferdy Sambo meminta maaf kepada institusi Polri atas kasus yang melibatkannya.

NAGARI.CO.ID
market.biz.id NAGARI.CO.ID
20% Rp 125.000
Beli sekarang!

“Saya memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri. Pemeriksaan hari ini adalah pemeriksaan yang keempat, ” kata Ferdy Sambo.

Ia mengatakan sudah menjalani pemeriksaan sebelumnya ke penyidik Polres Jaksel dan Polda Metro Jaya, kemudiaan keempat di Bareskrim Polri. 

Nasi Goreng Spesial
market.biz.id Nasi Goreng Spesial
44% Rp 2.500
Beli sekarang!

“Saya memohon maaf kepada institusi terkait peristiwa yang terjadi di rumah dinas saya di Duren Tiga, ” katanya.

Ia juga menyampaikan belasungkawa kepada keluarga Brigadir J. Namun ia tidak mengenyampingkan perlakuan yang dilakukan oleh Brigadir J terhadap istri dan keluarganya. 

OPOSISI.CO.ID
market.biz.id OPOSISI.CO.ID
20% Rp 125.000
Beli sekarang!

“Saya minta pihak dan masyarakat bersabar, tidak memberikan asumsi yang menyebabkan simpang siur peristiwa yang terjadi di rumah saya, ” katanya. (Hendi)

Penulis :
Bagikan :

Berita terkait

MENU