Bupati FDW Menandatangani Prasasti Wawontulap Beach Resort

    Bupati FDW Menandatangani Prasasti Wawontulap Beach Resort

    Bupati FDW Menandatangani Prasasti Wawontulap Beach Resort

    Minsel, Pemerintah Desa Wawontulap Kecamatan Tatapaan Kabupaten Minahasa Selatan melaksanakan kegiatan lomba dayung dan mancing mania, kegiatan ini untuk memperkenalkan kepada masyarakat umum bahwa didesa Wawontulap memiliki wisata pantai

    Kegiatan Lomba berlangsung di Wawontulap Beach Resort dan dibuka langsung oleh Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH. Sabtu(26/3/2022).

    Bupati dalam sambutannya menyampaikan” pemerintah kabupaten minahasa selatan mengapresiasi kepada Panitia dan pemerintah desa(Pemdes) wawontulap yang telah melaksanakan kegiatan lomba ini, juga telah menambah tempat wisata yang baru dikabupaten minsel, ” ungkap FDW.

    Setelah memberikan sambutan Bupati langsung menandatangani prasasti “Wawontulap Beach Resort” dan langsung dilanjutakan dengan makan siang bersama.

    Ditempat yang sama Hukum Tua(Kades)Bill Werung ketika ditemui media ini mengatakan” semoga saja kedepan wisata Wawontulap Beach Resort ini akan tetap ada dan bisa mengundang para pengunjung akan menikmati indah nya alam di pantai wawontulap, kami juga akan berusaha untuk menyediakan tempat penginapan para pengunjung Wawontulap Beach Resort, jelas werung.

    Werung menambahkan” terima kasih kepada Bupati FDW yang sudah hadir dan membuka kegiatan kami, juga para undangan dan pengunjung yang sudah turut memeriahkan kegiatan lomba dayung dan mancing mania, tutup werung.

    Turut hadir dalam kegiatan Ketua TP PKK Minsel Ny Elsye Wongkar Sumual, Ketua Panitia Eldo Wongkar, Wabup Pdt Petra Yanny Rembang, Anggota DPRD Minsel Ritha Lolowang dan Camat Tatapaan.(Donald)

     

     

    Donald Selang

    Donald Selang

    Artikel Sebelumnya

    Dilarang Bawasda Berlangganan, Kepsek SMP...

    Artikel Berikutnya

    Kontak Tembak Satgas Gakkum TNI-Polri, Dua...

    Berita terkait