Dandim 0824/Jember Ikuti Garjas Semester II 2022, Motivasi Anggota Miliki Fisik Lebih Baik

    Dandim 0824/Jember Ikuti Garjas Semester II 2022, Motivasi Anggota Miliki Fisik Lebih Baik

    JEMBER - Dalam pelaksanaan penyegaran jasmani (Garjas) atau lebih dikenal dengan kesempatan jasmani anggota yang dilakukan setiap semester tersebut, pada kegiatan Garjas Semester II yang dilaksanakan Jum'at 21/10/2022,  Dandim 0824/Jember memimpin langsung pelaksanaannya, untuk memotivasi anggota.

    Pelaksanaan Garjas yang dinilai langsung oleh Tim dari Jasrem 083/Bdj tersebut, diikuti oleh anggota Perwira, Bintara dan Tamtama  jajaran Kodim 0824/Jember dan diselenggarakan di Secaba Rindam /Brw.

    Dalam arahannya Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan menyatakan, bahwa kegiatan Garjas ini sangat penting dalam memantau kualitas jasmani anggota dalam mendukung tugas pokok satuan kewilayahan.

    Kita sangat menyadari bahwa kondisi anggota Kodim 0824/Jember ini tidak sama, ada yang jasmaninya baik ada yang kurang baik dan lain-lain yang dipengaruhi faktor usia dan kesehatan masing-masing, untuk itu penilaian ini dilakukan oleh Tim Medis dan Jasrem 083/Bdj. Jelas Dandim 0824/Jember.

    Perwira Personalia Kodim 0824/Jember Kapten Inf Sutowo  mendukung apa yang disampaikan oleh Dandim 0824/Jember, pelaksanaan Garjas ini memang untuk memantau kondisi jasmani anggota melalui tes kesempatan jasmani, namun hal ini tentunya disesuaikan dengan kondisi kesehatan dan kondisi fisik anggota.

    Bahkan dari peserta yang hadir saat ini ada beberapa yang tidak dapat melaksanakan tes kesempatan ini, karena tensinya  darahnya tinggi, ada yang tensinya rendan dan lain-lainnya. Jelas Pasipers Kodim 0824/Jember tersebut. (Siswandi)

    jember jatim
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Poskoramil 0824/28 Pakusari Pendampingan...

    Artikel Berikutnya

    Hendri Kampai: Macan Versus Banteng di Antara...

    Berita terkait