Danrem 083/Bdj Gelar Apel Pengecekan Personel dan Silaturahmi

    Danrem 083/Bdj Gelar Apel Pengecekan Personel dan Silaturahmi

    KOTA MALANG - Komandan Korem 083/Bdj Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo, S.I.P memimpin  apel pengecekan dan Silaturahmi bersama anggota Makorem dan Balakrem bertempat di Lapangan apel Makorem 083/Baladhika Jaya, Senin (09/05/2022).

    Dalam arahannya Danrem menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri 1443 H dan mengucapkan permohonan maaf lahir batin kepada seluruh prajurit dan PNS Korem 083/Bdj

    Selain itu, Danrem berpesan untuk senantiasa memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT atas diberikannya kesehatan sehingga masih dapat melaksanakan tugas seperti sediakala.

    "Setelah 30 hari atau 1 bulan kita melaksanakan puasa di bulan Ramadhan, kemarin kita telah melaksanakan Sholat Idul Fitri dan melaksanakan cuti Lebaran yang diberikan oleh pimpinan. Masih dalam suasana Idul Fitri dan ibadah Romadhon yang telah kita lalui tentunya kita semua berharap  dapat terus melaksanakan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dalam kehidupan kita sehari-hari, ” ucapnya.

    Hadir dalam kegiatan Silturahmi para Kabalakrem 083/Bdj dan perwakilan anggota Balakrem. Kegiatan dilanjutkan Halal bi halal dan penuh keakraban serta semangat kebersamaan dengan memperhatikan protokol kesehatan. 

    Sebelum melaksanakan Halal bihalal diadakan pengecekan personil oleh Kasipers Korem 083/Bdj Mayor Inf Dedyk Wahyu W untuk meyakinkan personel yang telah melaksanakan cuti sudah kembali dalam keadaan aman dan sehat. Alhamdulillah selama melaksanakan libur nasional, tidak ditemukan kejadian yang menonjol dan terlaksana sesuai apa yang di harapkan oleh satuan." Ucap Kasipers. (Penrem 083/Bdj)

    KOTA MALANG
    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono

    Artikel Sebelumnya

    Pangerang Rahim Minta Dishub Tata Parkiran...

    Artikel Berikutnya

    Kontak Tembak Satgas Gakkum TNI-Polri, Dua...

    Berita terkait