Dukung dan Semarakkan KTT G20, LPKA Klas I Kutoarjo Lakukan Jalan Sehat dan Bagikan Stiker kepada Masyarakat

    Dukung dan Semarakkan KTT G20, LPKA Klas I Kutoarjo Lakukan Jalan Sehat dan Bagikan Stiker kepada Masyarakat
    LPKA Klas I Kutoarjo Semarakkan KTT G20

    KUTOARJO. Dalam menyambut KTT G20  yang akan diselenggarakan di Bali puncaknya tanggal 15-16 November nanti, seluruh Pegawai LPKA Kutoarjo mengikuti kegiatan zoom dan jalan santai yang diselenggarakan serentak di seluruh UPT Kementerian Hukum dan HAM RI, Jum'at (21/10/2022). 

    Sekretaris Jenderal Kumham RI, Komjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K, M.H membuka Apel Jalan Sehat KUMHAM, dengan tema Semarak G20 Recover Together Recover Stronger dari Indonesia, Dunia Pulih Bersama, yang dipusatkan di Lapangan Kantor Sekretariat Jenderal Kemenkumham Jakarta.

    Pegawai LPKA Kutoajo antusias mengikuti  arahan Andap Budi Revianto pukul 07.15 WIB, Dalam arahannya pada surat Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Nomor : SEK-HH.01.02-98 tanggal 11 Oktober 2022 hal sebagaimana tersebut pada pokok surat, disampaikan edaraN, bahwa UPT Pemasyarakatan HARUS mendukung penuh kegiatan G20 serta melaksanakan glorifikasi secara utuh, tentang harapan Indoneisa yang ingin dicapai dan manfaat pelaksanaan kegiatan baik secara internal maupun kepada masyarakat umum.

    Andap, dalam sambutannya pertama beliau didepan seluruh pegawai, akan melakukan peresmian Klinik Utama yang sebelumnya disebut Balkesmas, kemudian sesuai dengan tema acara hari itu, meminta seluruh pegawai Kumham untuk menggemakan glorifikasi G20 Presidensi kepada masyarakat.

    Seusai amanat seluruh pegawai LPKA bersama-sama keluar sambil membawa stiker dan flyer yang akan di bagikan kepada masyarakat sambil jalan santai. Rute jalan santainya adalah lingkungan sekitar Kutoarjo dan alun-alun Kutoarjo.(Cs)

    kemenkumham pemasyarakatan kemenkumhamjawatengah lpkakutoarjo
    LPKA Klas I Kutoarjo

    LPKA Klas I Kutoarjo

    Artikel Sebelumnya

    Poskoramil 0824/28 Pakusari Pendampingan...

    Artikel Berikutnya

    Hendri Kampai: Macan Versus Banteng di Antara...

    Berita terkait