Kapolres Bantaeng Haturkan Doa Untuk Korban Kerusuhan Sepakbola di Stadion Kanjuruhan Malang 

    Kapolres Bantaeng Haturkan Doa Untuk Korban Kerusuhan Sepakbola di Stadion Kanjuruhan Malang 

    BANTAENG - Kapolres Bantaeng, AKBP Andi Kumara, SH, SIK, M.Si, Dengan sengaja memimpin Doa bersama terhadap Arwah korban tragedi kerusakan sepak bola yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (1/10/2022) malam, usai pertandingan antara tuan rumah Arema FC melawan Persebaya Surabaya dengan Skor 2:3

    Doa bersama dihadiri oleh Wakapolres Bantaeng, Kompol Muh.Ali, SH, Seluruh pejabat Utama,  serta sejumlah personil Polres Bantaeng. Doa bersama digelar di lapangan Apel, Mapolres Bantaeng, Jalan Sungai Bialo, Bantaeng, Sulawesi Selatan, Senin (3/10/2022).

    "Kita sama-sama mendoakan semoga arwah para korban Khusnul khotimah", Ucap Kapolres sebelum meminta jajaran polres Bantaeng menundukkan kepala sejenak untuk memanjatkan Do'a kehadirat Allah subhanahu wa ta'ala (Tuhan yang maha Esa)

    Kapolres berharap agar tragedi serupa tidak terjadi lagi yang menimpa saudara saudari, keluarga dan kerabat.

    Kapolres juga berdoa untuk tim investigasi kepolisian yang ditunjuk   agar dapat bekerja maksimal dan dapat dimudahkan dalam menjalankan tugas tugas yang dipercayakan.

    Dihimpun dari sumber terpercaya, Selain korban meninggal dunia yang berjumlah 127 orang, juga terdapat 13 unit kendaraan yang mengalami kerusakan, 10 di antaranya merupakan kendaraan Polri.

    bantaeng sulsel
    Ryawan Saiyed

    Ryawan Saiyed

    Artikel Sebelumnya

    Berkedok Toko Kosmetik, Belasan Warung di...

    Artikel Berikutnya

    2022 Land Rover Defender - Capable and Utility

    Berita terkait