Lapas Narkotika Purwokerto Tingkatkan Pelayanan Terbaik

    Lapas Narkotika Purwokerto Tingkatkan Pelayanan Terbaik
    Lapas Narkotika Purwokerto Beri Pelayanan Terbaik

    BANYUMAS - Sebagai pelayan publik, Lapas Narkotika Kelas IIB Purwokerto terus berkembang dalam memberikan pelayanan terbaik. Salah satu usaha dalam mewujudkan hal tersebut adalah dengan menyelenggarakan Sosialisasi Budaya Pelayanan Prima bekerjasama dengan PT. Bank Syariah Indonesia, Tbk. (08/02/2022).

    Dalam pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) seluruh pegawai Lapas diminta untuk memberikan pelayanan terbaik. Terlebih lagi pada Duta Layanan yang berada di garda terdepan penerimaan kunjungan, maupun tamu/ masyarakat yang datang ke Lapas.

    Dalam kesempatanya Evi Selaku FTRM dari PT BSI Area Purwokerto menyampaikan Pelayanan Prima ini tidak hanya difungsikan untuk Duta layanan saja tetapi berlaku juga untuk seluruh pegawai Lapas Narkotika Purwokerto.

    "Semua pihak dapat mendapatkan pelayanan yang sama, terstandar serta terwujud lingkungan kerja yang nyaman”, ujar Evi selaku FTRM PT. BSI Area Purwokerto.

    PT. BSI, Tbk sendiri mengaku sangat bangga bisa berkontribusi meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat melalui pemberian Sosialisasi Budaya Kerja kepada pegawai Lapas Narkotika Purwokerto.

    Kegiatan berjalan dengan baik dan lancar, tak jarang pemateri juga menampilkan cuplikan video pelayanan prima dan ditambah dengan sesi tanya jawab, sehingga membangun suasana semakin hidup. Sosialisasi ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

    (N.son/Sar)

    Lapas Narkotika Purwokerto Banyumas Jawa tengah
    Narsono Son

    Narsono Son

    Artikel Sebelumnya

    Pemerintah Cabut izin Usaha Pertambangan...

    Artikel Berikutnya

    Kontak Tembak Satgas Gakkum TNI-Polri, Dua...

    Berita terkait