Hariyono SH
Hariyono SH
  • Mar 6, 2022
  • 2120

Rapat Terbatas Mingguan Panglima TNI Terkait Kasus Perkelahian Prajurit di Papua

JAKARTA - Panglima Tentara Nasional Indonesia Jenderal TNI Andika Perkasa, melaksanakan rapat terbatas mingguan dengan Tim Hukum TNI terkait tindak lanjut setiap kasus Personel TNI yang melakukan pelanggaran ringan hingga berat dari setiap wilayah di Indonesia. 

SENATORINDONESIA.COM
market.biz.id SENATORINDONESIA.COM
20% Rp 125.000
Beli sekarang!

Jenderal TNI Andika Perkasa usai mendengar laporan dari Oditur Jenderal TNI Marsda TNI Reki Irene Lumme, terkait penanganan perkara bentrokan antara prajurit TNI dengan anggota Polri di Tembagapura, Kabupaten Mimika, Papua. Yang tinggal menunggu Keputusan Penyerahan Perkara (Keppera), langsung menelepon Pangdam XVII/Cenderawasih untuk memberikan arahan.

JOURNALIST.ID
market.biz.id JOURNALIST.ID
20% Rp 125.000
Beli sekarang!

Bagi Panglima TNI dalam menindak perkara hukum militer, jajaran tim hukum TNI dituntut untuk cepat serta teliti, demi memberikan hukuman setimpal untuk mereka yang terbukti melanggar. 

INFOPUBLIK.CO.ID
market.biz.id INFOPUBLIK.CO.ID
20% Rp 125.000
Beli sekarang!

Laporan berkala harus diberikan sesuai arahan Panglima TNI, setiap permasalahan akan dipublikasikan ke khalayak umum sehingga transparan dalam menangani setiap permasalahan yang ditimbulkan oleh oknum TNI. 

Penulis :
Bagikan :

Berita terkait

MENU