Suferi
Suferi
  • Jun 22, 2022
  • 5910

Taruna AUU Pamit Kepada Masyarakat Jogya Melalui Kirab Spektakuler di Malioboro 25 Juni Mendatang

YOGYAKARTA - Kepada segenap masyarakat Yogyakarta yang kami Hormati untuk bisa hadir di Malioboro, Untuk menyaksikan Taruna Tingkat IV AAU melaksanakan PAMIT kepada seluruh masyarakat Yogyakarta dengan melaksanakan acara Kirab spektakuler dan Display Drumband oleh Taruna AAU *Gita Dirgantara*, pada hari SABTU, 25 JUNI 2022 pukul 09.00 sampai selesai. Start dari Kepatihan dan finish di Alun-alun Utara sisi timur.

Mereka Putra-Putri Kebanggaan Bangsa (Taruna Tingkat IV) mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan yang diberikan sehingga proses pendidikan dapat berjalan lancar. Demikian pula Para Taruna Tingkat IV AAU juga menyampaikan permohonan maaf bila selama 4 tahun bersama dalam pendidikan, terdapat hal-hal yang kurang berkenan di hati seluruh masyarakat Yogyakarta.

Nasi Goreng Campur
market.biz.id Nasi Goreng Campur
60% Rp 3.000
Beli sekarang!

Direncanakan pada Tanggal 28 Juni yang akan datang, mereka akan melaksanakan penutupan pendidikan dan Wisuda Sarjana yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA. Selanjutnya pada tanggal 14 Juli 2022, mereka akan dilantik menjadi Perwira Remaja oleh Presiden RI bersama Para Taruna Akmil, AAL, Akpol, di Istana Merdeka, Jakarta. ***

Penulis :
Bagikan :

Berita terkait

MENU