Wakil Bupati Blitar bersama Blitar Land Rover Community Serahkan Bantuan Mobil Operasional Desa

    Wakil Bupati Blitar bersama  Blitar Land Rover Community Serahkan Bantuan Mobil Operasional Desa
    Wakil Bupati Blitar, Rahmat Santoso beri bantuan mobil operasional

    BLITAR - Prihatin akan keadaan siswa yang bersekolah dengan jarak yang jauh dari daerah terpencil, Wakil Bupati Blitar beri bantuan berupa mobil. Hal itu di berikan, Wabup sampaikan karena tidak ada angkutan umum, serta berada di daerah terpencil, yakni di Dusun Tempursari Desa Ngadirenggo.

    “Bantuan ini bermula dari keluhan warga pada saat teman-teman Blitar Land Rover Community (BLC) blusukan di Desa terpencil, agar menyerahkan langsung bantuan mobil sekolah untuk antar puluhan siswa SD di dusun terpencil, " ujar Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso, Minggu (19/06/2022).

    Wakil Bupati Blitar bersama BLC berinisiatif memberikan bantuan mobil sekolah. Dengan harapan para siswa SD yang selama ini jalan kaki atau menumpang pick up angkutan perkebunan bisa terbantu berangkat dan pulang sekolah dengan lancar.

    “Sebab, jarak dari perkampungan ke sekolah lumayan jauh, sekitar 5-6 kilometer. Mobil tersebut nantinya akan di gunakan sebagai sarana antar-jemput siswa SD, khususnya di desa terpencil yang sulit di temukan alat transportasi umum maupun jalan desa dengan medan berat, ” jelasnya.

    Hadir dalam acara tersebut antara lain Dandim 0808/Blitar serta jajaran, Korem 081/DSJ, Kapolres Blitar, Ketua Pengadilan Negeri, Kapolres Blitar Kota, dan Wabup Blitar. (Kmf/Tn)

    blitar jatim
    Sumartono

    Sumartono

    Artikel Sebelumnya

    Momen Idul Adha 1443 H, Polres Sumbawa Barat...

    Artikel Berikutnya

    Kontak Tembak Satgas Gakkum TNI-Polri, Dua...

    Berita terkait