Bentuk Perhatian, Dansatgas Cek Dapur Lapangan TMMD 

    Bentuk Perhatian, Dansatgas Cek Dapur Lapangan TMMD 
    Dansatgas Cek Dapur Lapangan TMMD 

    Balangan - Komandan Satgas TMMD Kodim 1001/HSU-Balangan Letkol Inf Dhuwi hendradjaja S.Sos, M.I.Pol mengecek langsung dapur lapangan Satgas TMMD untuk menyediakan makanan bagi prajurit yang bekerja di lapangan.

    Pada kesempatan tersebut Dansatgas mengecek menu makanan , bahan makanan dan kebutuhan pokok yang nantinya di sajikan kepada anggota satgas yang bekerja.

    "Dapur lapangan sangat berperan penting dalam menunjang moril anggota satgas untuk asupan tenaga dalam bekerja di lapangan, " ucap Dansatgas, jumat (14/10/2022).

    Dalam pengecekan tersebut Dansatgas memastikan kebersihan dan kebutuhan yang di butuhkan untuk memenuhi kebutuhan makanan anggota satgas yang yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-115 Di Desa Matang Hanau, kecamatan Lampihong.

    Sementara Sertu Arjani yang menjadi Bintara Makanan atau Bamak di Satgas TMMD mengatakan bahwa, dalam sehari dia memasak untuk anggota satgas tiga kali dalam sehari. 

    "Untuk menu masakan Satgas selalu kita perhatikan dan selalu bervariasi, agar anggota satgas tidak bosan sedangkan bahannya tergantung yang ada di lapangan untuk dimasak, " ujarnya.(pendim1001)

    balangan
    Maskuri

    Maskuri

    Artikel Sebelumnya

    Mitigasi Inflasi, Koramil 0824/03 Kalisat...

    Artikel Berikutnya

    Hendri Kampai: Macan Versus Banteng di Antara...

    Berita terkait