Danramil Semampir Dampingi Dandim Kunjungi Pos Pam Lebaran di Wilayah

    Danramil Semampir Dampingi Dandim Kunjungi Pos Pam Lebaran di Wilayah

    Surabaya, – Pengamanan lebaran sudah mulai diperketat  dengan berdirinya pos pelayanan dan pos pengamanan terpadu di sejumlah titik di wilayah Kota Surabaya. Khususnya di tempat yang menjadi pusat kegiatan jalur utama keluar dan masuknya orang menjelang lebaran 1443 Hijriyah/2022 Masehi tahun ini.

    Untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat serta keberadaan petugas di pos-pos tersebut, Dandim 0830/Surabaya Utara Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos. didampingi Danramil 0830/02 Semampir Mayor Inf Sugiarto meninjau dan melakukan pengecekan personil di pos Pengamanan Lebaran 2022 di Wilayah Kecamatan Semampir salah satunya di Jl.Nyamplungan Kelurahan Ampel, Minggu malam (1/05/2022).

    Menurut Dandim Letkol Inf Budi Handoko, kedatangan ke sejumlah pos pengamanan yang ada diwilayah untuk memastikan keamanan masyarakat untuk menyambut hari raya lebaran Idulfitri. “Kita melakukan patroli pengecekan pos pengamanan lebaran di beberapa titik untuk memastikan petugas serta posnya, ” ujarnya.

    Tidak hanya sekedar meninjau, Dandim juga berpesan kepada anggota gabungan agar tetap menjalankan tugas pokok dan fungsinya masing-masing. Tentunya juga dengan tetap menjaga kesehatan dan kekompakan selama menjalankan tugas.  “Tetap jaga kekompakan, kesehatan dan semangat, jika ada sesuatu kejadian kedepankan koordinasi yang baik dan laporakan” pungkasnya.

    Hadir dalam kegiatan, Dandim 0830/SU, Danramil Semampir, Kapolsek Semampir, Camat Semampir, Lurah Se Semampir, Padal Pos Pam Iptu Syaiful Bahri.

    Wanto

    Wanto

    Artikel Sebelumnya

    28 Warga Binaan Lapaska Lombok Tengah Mendapatkan...

    Artikel Berikutnya

    Kontak Tembak Satgas Gakkum TNI-Polri, Dua...

    Berita terkait