Jalin Kebersamaan, Babinsa 14/Rtp Bantu Bangun Gapura Dayah

    Jalin Kebersamaan, Babinsa 14/Rtp Bantu Bangun Gapura Dayah
    Aceh Timur - Babinsa Koramil 14/Rantau Peureulak Kodim 0104/Aceh Timur Serda Syah Andrianto memupuk kebersamaan dengan karya bakti membantu warga dalam pembangunan gapura Dayah Darussa’adah yang berlokasi di Desa Mataiee, Kecamatan Rantau Peureulak, Kabupaten Aceh Timur.

    Aceh Timur - Babinsa Koramil 14/Rantau Peureulak Kodim 0104/Aceh Timur Serda Syah Andrianto memupuk kebersamaan dengan karya bakti membantu warga dalam pembangunan gapura Dayah Darussa’adah yang berlokasi di Desa Mataiee, Kecamatan Rantau Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (22-02-2022).

    Gapura tersebut, dibangun sebagai tanda bangunan Dayah Darussa’adah dan ini juga bertujuan untuk mengenalkan nama dayah tersebut kepada masyarakat atau warga yang datang dari luar.

    “Gapura ini di bangun agar menjadi tanda pengenal adanya Dayah Darussa’adah di Desa Mataiee, sehingga setiap warga luar yang masuk suda tau, ” ucap Babinsa.

    Lebih lanjut, Serda Syah Andrianto juga menyampaikan, bahwa selain tanda pengenal, gapura ini juga di desain dengan bagus supaya bangunannya juga mencerminkan keindahan dan ke asrian Dayah Darussa’adah, " tutur dia.

    Lanjut ia menambahkan, Sebagai Babinsa, kita harus siap turun ke tengah-tengah masyarakat dan mengetahui sekecil apapun kesulitan yang dialami warga binaanya. “Seperti pembangunan Gapura ini, terlihat kedekatan kita bersama warga sudah menjadi tugas dan juga berperan aktif membantu kegiatan diwilayah binaannya, “ tutup Syah Andrianto.

    Gotong royong Bhakti TNI
    Kusdiyono

    Kusdiyono

    Artikel Sebelumnya

    Kabid Humas Polda Banten Jelaskan Perkembangan...

    Artikel Berikutnya

    Kontak Tembak Satgas Gakkum TNI-Polri, Dua...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polsek Cugenang Polres Cianjur Giat Patroli Lautan Biru, Tingkatkan Keamanan dan Antisipasi Kerawanan
    Polsek Sukaluyu Polres Cianjur Terapkan Patroli Lautan Biru, Berdialog Dengan Warga Masyarakat
    Patroli Malam Polsek Pagelaran Cianjur Tingkatkan Keamanan dan Antisipasi Tindak Kejahatan
    Patroli Lautan Biru Polsek Bojongpicung Polres Cianjur Tingkatkan Keamanan di Perbatasan Cianjur - Bandung
    Personel Polsek Tanggeung Polres Cianjur Amankan Lalu Lintas di Depan MTSN 2 Tanggeung

    Ikuti Kami